Senin, 14 Maret 2011

Pesan SNSD untuk Korban bencana di Jepang & Pernyataan SME tentang aktivitas2 di Jepang!

karena gempa dan tsunami yang terjadi di Jepang baru2 ini, akan ada pertemuan antara agensi2 entertainment di KOrea dan Jepang pada hari ini untuk mendiskusikan dan mengerjakan rencana2 dan jadwal masa depan mereka. Minggu lalu, karena peristiwa bencana, agensi2 sibuk meyakinkan dan mengkonfirmasi keselamatan kantor dan dtaff Jepang mereka.
Meskipun perusahaan2 musik di Tokyo  diharapkan untuk melanjutkan kegiatan bisnis mereka biasa, penundaan perilisan album dan dibatalkannya aktivitas2 kemungkinan besar.

perakilan SM Entertainment mengatakan, “Keselamatan karyawan2 kami di Jepang lebih poenting daripada yang lainnya. Selain itu, kami tidak mendiskusikan masalah2 lain yang terkait dengan bisnis. Kami akan melakukan pertemuan pada 14 maret. Hingga saat ini masih tidak ada keputusan mengenai aktivitas2 akan di tunda atau dibatalkan.
Sementara itu  member2 SNSD menunjukkan dukungan dan keprihatinan mereka. Mereka meninggalkan pesan melalui  fansite mobile SNSD.
kami ingin mengekspresikan simpatik terdalam kami untuk korban2 dari gempa laut Pasifik  Tohoku. Kami mengetahui tentang kabar gempa di Thailand. Mengenai SNSD yang memiliki aktivitas2 di Jepang, ini bukanlah masalah orang lain, dan semua member prihatin. Bahkan sekarang ada gempa susulan, tsunami dan  bencana yang terus2an terjadi dan ada kerusakan serius. Kondisi saat ini sangat menyakiti hati kami. kami berdoa dari hati kami kalau semuanya akan dengan damai mengatasi kesulitan2 ini.


From the SNSD members
 SUMBER

1 komentar:

Unknown mengatakan...

^^ wow wow wow ....

Posting Komentar

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.